Puluhan Akademisi dan Ulama Saudi Serukan Jihad Lawan Rusia, Pelindung Syiah

Filed under: by: 3Mudilah


Irak-suriah 

Eramuslim.com – Rusia telah sungguh-sungguh menyatakan diri sebagai pelindung Syiah, sebuah agama yang meniru-niru Islam yang diciptakan oleh seorang Yahudi bernama Abdullah bin Saba, guna menghancurkan Islam itu sendiri. Di Suriah, tatkala rakyat Suriah mengangkat senjata hendak menggulingkan tiran Assad yang beragama Syiah, Iran dengan aktif mendukung Assad. Dan kini Rusia juga mendukug Assad. Komunis telah bergandengan tangan dengan Syiah untuk memerangi Islam. Komunis diciptakan oleh Marx, Yahudi dari Trier. Dengan demikian, baik Komunis maupun Syiah sama-sama lahir dari rahim kaum Yahudi.

Sebab itu, sebanyak 52 akademisi dan ulama Saudi meminta warga Arab dan Dunia Islam untuk berjihad ke Suriah memerangi pasukan Rusia yang membela rezim syiah Bashar al-Assad. Mereka menyeru umat yang merasa mampu, termasuk di luar Saudi untuk memenuhi panggilan jihad.
Seperti dikutip Al-Arabiya, Senin (5/10), sejumlah pengamat menilai, seruan itu akan berdampak ke Saudi, Negara Teluk, dan pemuda Muslim melawan pasukan Rusia. Hal ini pun mengingatkan pertempuran antara Afghanistan dan Uni Soviet.

Mereka juga mendesak agar oposisi Suriah menyatukan barisan dan meminta yang mampu untuk bertempur dan tidak meninggalkan negara itu.(ts)

http://www.eramuslim.com/berita/dunia-islam/puluhan-akademisi-dan-ulama-saudi-serukan-jihad-lawan-rusia-pelindung-syiah.htm#.VhMx-CuYSGw

0 comments: