Kemarin Zionis Culik 30 Warga Al-Quds dari Rumah-rumahnya

Filed under: by: 3Mudilah

Arsip foto PIC: Serdadu penjajah zionis culik seorang remaja Palestina.
Arsip foto PIC: Serdadu penjajah zionis culik seorang remaja Palestina.

YOGYAKARTA, Jum’at (SahabatAlAqsha.com): Pasukan penjajah zionis ‘israel’menangkapi lebih dari 30 warga Al-Quds sejak Rabu malam sampai Kamis dini hari (29-30/5), kantor berita PIC (Palestinian Information Center) melaporkan.

Pasukan zionis yang bergerak dalam kelompok-kelompok yang dilengkapi anjing-anjing pelacak dilaporkan mengobrak-abrik sejumlah rumah di As-Sa’diyya di Kota Tua, Al-Quds Timur dan menculik delapan warga Yerusalem. Menurut Maan News, ada 12 warga Yerusalem, termasuk anak-anak yang ditangkap di wilayah As-Sa’diyya ini. Mereka dibawa ke kantor polisi dan diinterogasi dengan tuduhan melempar batu dan kembang api ke arah serdadu zionis.

Disebutkan juga, pasukan zionis bersama sejumlah penjaga perbatasan dan polisi zionis menyerang kota Eizariya lalu menculik 12 warga Yerusalem. Rumah milik Kepala Dewan Kota Eizariya, Sufian Naeem Bassa juga digeledah IOF. IOF juga menyerang kota Abu Dis dan menangkap empat orang pemuda yang diikuti dengan bentrokan antara pasukan zionis dan penduduk lokal. Warga Yerusalem, terutama kalangan pemudanya adalah sasaran penangkapan zionis setiap harinya.* (MR/ Sahabat al-Aqsha)

 http://sahabatalaqsha.com/nws/?p=11174

0 comments: