Pasca Gerakan Bakar al Qur'an, Banyak Warga Amerika yang Masuk Islam

Filed under: by: 3Mudilah

Direktur Amerika Islamic Centre Washington, Muhammad Nasir dari Washinton mengeluarkan keterangan bahwa setelah kejadian pengumuman akan dibakar nya Al Quran di Florida beberapa minggu lalu oleh seorang pendeta, banyak di kota-kota lain di Amerika, warga non Muslim tertarik mempelajari Islam dan akhirnya menjadi Muslim. Dan jumlah mereka ketika didata cukup besar, dari Washinton saja data yang masuk sudah mencapai 180 orang Amerika masuk Islam. Belum lagi dari kota kota lainnya.

Menurut laporan dari salah satu TV Arab memberitakan Direktur Islamic centre yang berpusat di Washinton DC, menyatakan bahwa setelah pengumuman akan membakar Al Quran dan setelah aksi protes warga Amerika atas akan dibangunnya mesji di zero ground, maka  hanya di Washinton saja sudah 180 orang masuk Islam.

Muhammad Nasir juga mengatakan dalam kurun 12 tahun terakhir ini, tiap tahunnya dibangun hampir 100 masjid, sehingga dalam 12 tahun ini sudah berdiri 1200 masjid yang tersebar di seluruh Amerika. Muhammad Nasir juga mengatakan yang paling hebatnya mereka yang baru masuk Islam langsung juga mengajak orang-orang lain untuk masuk Islam.

Memang tidak bisa dipungkiri jumlah umat Islam di Amerika bertambah pesat. sehingga tidak mengherankan jumlah mesjid pun bertambah banyak. Bahkan banyak diantara umat Islam Amerika ada yang membeli gereja yang sudah kosong dari jemaahnya lalu di jadikan masjid.

http://sabili.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=2502:pasca-gerakan-bakar-al-quran-banyak-warga-amerika-yang-masuk-islam&catid=81:internasional&Itemid=198

0 comments: