TV Qur’an Tazkiah

Filed under: by: 3Mudilah



Perdana TV Qur’an Tazkiah di wilayah Asia Tenggara


Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha  Penyayang.

Dengan karunia dan taufik Allah SWT., menyambut kedatangan  bulan Ramadhan, 1431 H/2010 M, pada hari pertama bulan yang mulia ini, kami menyampaikan kabar gembira dengan tayangan perdana TV Qur’an Tazkiah di wilayah Asia Tenggara, terutama bagi para pemirsa yang berdomisili di Republik Indonesia, yaitu melalui Satelit Palapa-D Indonesia. 

TV ini khusus menayangkan Tilawatil Qur’an bersama para Qori dari manca Negara  Islam. Dengan izin Allah SWT., semoga TV ini menjadi channel lantunan ayat-ayat suci Al-Quran yang damai dan menenteramkan.

Allah swt berfirman : Hai Manusia, sesungguhnya telah datang kepadamu pelajaran dari Tuhanmu dan penyembuh bagi penyakit- penyakit ( yang berada) dalam dada dan petunjuk serta rahmat bagi orang-orang yang beriman. Katakanlah : " Dengan karunia Allah dan rahmat-Nya, hendaklah dengan itu mereka bergembira. Karunia Allah dan rahmat-Nya itu adalah lebih baik dari apa yang mereka kumpulkan".  
( Yunus : 57-58).

Kami memohon kepada Allah SWT, semoga TV ini bermamfaat dan kami memperoleh taufik serta pahala dari segala amal ibadah. Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam.


Lantunan Ayat-ayat Suci Al Quran Pagi dan Petang

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.Dengan karunia dan taufik Allah SWT.Kami menyampaikan kabar gembira kepada para pemirsa yang budiman dengan kehadiran TV Qur'an Tazkiah, Channel Televisi yang khusus menayangkan Tilawatil Quran bersama lantunan indah para Qori dari manca Negara Islam. TV ini mulai ditayangkan pada hari pertama bulan Ramadhan Al-Karim, 1431 H /2010 M. 

Dengan Izin Allah SWT. Semoga TV ini dapat memberi inspirasi untuk melantunkan ayat-ayat Allah yang indah lagi menenteramkan.Sekarang anda dapat mendengarkan Tilawatil Qur'an pada waktu dan saat yang tepat dengan diri anda, melalui TV Quran Tazkiah yang menayangkan lantuan ayat suci Al Qur'an sepanjang malam dan hari, agar bacaan Al-Quran menjadi tersedia dan mudah diakses bagi mereka yang ingin mendengarkan ayat-ayat Al-Quran Al-Karim.Anda juga dapat menyusun jadwal yang tepat buat diri anda sendiri untuk mengkhatamkan al Quran dengan menyaksikan lantunan juz-juz alQuran, sesuai dengan jadwal tayangan bulanan TV ini .▪▪▪▪▪▪

www.qurantazkiah.tvPALAPA-D satellite c- Band
Orbital slot : 113 E - frequency : 4047 - symbol rate : 1410
polarization : horizontal - F.E.C : 3 / 4

Tentang Kami



Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha penyayang
TV Qur’an Tazkiah, TV khusus yang tidak mencari keuntungan,  tidak menayangkan iklan dan tidak menerima sumbangan. TV ini  milik  Para Dermawan Saudi Arabia pemilik  P.T.  TAZKIAH, RIYAD. Di antaranya :
  • Dr. Abdullah bin Abdurrahman Asy  Syimimri
  • Dr.  Ahmad bin Abdurrahman Asy  Syimimri
  • Prof.  Fahd  bin Abdurrahman  Asy  Syimimri
  • Dr.  Yusuf bin Abdurrahman  Asy  Syimimri
  • Prof.  Adil bin Ahmad Al Majid
  • Prof.  Rubaian bin Fahd Rubaian
Direktuk Utama:
Prof : Khalid Abdul Fattah Husain
Produser :
P.T. DIGITAL MEDIA Kairo, Mesir
Prof.  Ayman Lasyin

TUJUAN-TUJUAN TV.



TV Qur’an Tazkiah bertujuan mewujudkan hubungan yang berkesinambungan antara para pemirsa dengan kitab Allah SWT.,  melalui lantunan ayat-ayat-Nya selama dua puluh empat  jam setiap hari, bersama para Qori dari manca Negara Islam.
Tujuan-tujuan TV Qur'an Tazkiah dapat disimpulkan sebagai  berikut :
1. Membuka jendela informasi dan komunikasi baru yang berkesinambungan untuk  mempermudah sampainya wahyu Allah SWT.  yang diturunkan kepada Nabi Muhammad saw.  kepada  para pemirsa yang berada di rumah setiap hari dan malam.
2. Menayangkan berbagai macam cara dan variasi lantunan ayat-ayat  suci Al-Quran oleh para Qori dengan  suara  yang indah, professional, menarik, mampu melagukannya dan dapat memberi pengaruh, sebagaimana yang dianjurkan oleh Rasulullah saw.
3. Mewujudkan metode yang jelas, mudah dan ringan, yang mempermudah para pemirsa mengikuti lantunannya pada waktu-waktu yang tepat dan memotifasi mereka untuk mendengarkan lantunan ayat-ayat Allah yang jelas  setiap hari.
4. Mewujudkan ketenangan jiwa dan ketentraman hati  para pemirsa dari tekanan dan kesemerautan hidup sehari-hari.
Hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tentram.
Akhirnya, hanya kepada Allah SWT. kami memohon bimbingan dan taufik-Nya.  Segala  puji bagi  Allah, Tuhan semesta Alam. (Walhamdulillahirabbilalamien).

PROGRAM TV.



Program TV Qur'an Tazkiah dalam bentuk perdananya berlandaskan pada :
* Tayangan lantunan ayat-ayat  suci Al-Quran secara terus menerus selama duapuluh empat jam.
* Permulaan Tilawatil Quran dimulai dari permulaan jam, baik lantunan per juz  yang baru atau lantunan per hizb yang baru.
* Jadwal  acara Tilawatil Quran dan khataman Al-Quran senantiasa ditentukan pada setiap permulaan bulan hijriah.
Acara TV Qur'an setiap bulan memuat berbagai macam variasi  dan cara khataman dan bacaan, agar pemirsa dapat mengkhatamkan Al-Quran lebih dari satu kali setiap bulan, atau dapat menikmati lantunan Al-Quran Al-Karim dari kumpulan suara-suara  yang indah dan istimewa.



0 comments: