Kampanye Aktivis Saudi Nikah 4,Kurangi Perawan Tua

Filed under: by: 3Mudilah

kampanye di Facebook yang bernama "Kami Ingin Mereka 
Empat," Jeddah : Aktivis pemuda Saudi telah menganjurkan poligami sebagai cara untuk mengurangi perawan tua di negeri ini.

Aktivis ini meluncurkan kampanye di Facebook yang bernama "Kami Ingin Mereka Empat," kelompok pemuda Saudi meminta setiap warga Saudi yang mampu untuk menikahi empat perempuan dalam rangka mengurangi jumlah perawan tua di negara ini.

Tidak adanya jumlah statistik perempuan yang belum menikah di Arab Saudi, akan tetapi mereka meyakini dikarenakan biaya untuk pernikahan terlalu tinggi. Isi dalam pada halaman kampanye facebook mengatakan bahwa Setiap warga Saudi yang secara finansial dan fisik mampu dianjurkan untuk menikah lebih dari satu istri dan tidak boleh ragu-ragu untuk melakukannya karena kami akan membantu pembiayaan untuk perkawinan.

Adapun untuk para orangtua untuk tidak menyulitkan persiapan pernikahan dengan meminta mahar yang besar sehingga laki-laki tidak mampu memenuhi permintaanya.

Para aktivis juga meminta orang-orang yang menikah lebih dari satu istri bersikap adil dan memperlakukan mereka sama seperti yang dianjurkan oleh syariat Islam.

Aktivis pemuda telah meluncurkan kampanye lain yang serupa dengan Facebook, yang menyerukan poligami.

Aktivis juga mengamati muslim yang menikah lebih dari satu perempuan, khususnya karena beberapa dari mereka tidak mematuhi aturan-aturan Islam tentang masalah poligami.

Adapun isi halaman facebook lainnya menambahkan bahwa tidak harus mendapatkan istri kedua hanya untuk kepentingan berhubungan badan akan tetapi dianjurkan menikahi istri kedua, ketiga atau keempat untuk memenuhi finansial mereka dan mampu bersikap adil satu sama lainnya.

Sementara itu layanan Internet baru telah meminta semua yang ingin menikah untuk mendaftarkan nama mereka beserta data pribadi.

Layanan menyimpan data dari orang-orang yang terdaftar dengan sangat rahasia sambil mencarikan yang cocok untuk mereka.

Penyelenggara forum tersebut mengatakan sebagian besar aplikasi yang mereka terima berasal dari laki-laki mencari istri kedua atau ketiga.

http://sabili.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=2216:kampanye-aktivis-saudi-nikah-4kurangi-perawan-tua&catid=85:lintas-dunia&Itemid=284

0 comments: