Tulang dan Punggung Kami Untuk Al-Aqsha

Filed under: by: 3Mudilah

dakwatuna.com – Gaza, Dr. Mahmud Zehar, Ketua Konferensi “Nushratul Quds” dan anggota biro politik Hamas menegaskan, “Kami akan menjaga Al-Quds kami, tempat suci kami, dan Al-Aqsha dengan tulang dan daging kami.” Kepada Israel ia mengatakan, “Sinagog Harobb akan menjadi kehancuran bagi eksistensi kalian (sesuai dengan namanya)”.

Zehar menegaskan, “Saya sampaikan pesan kepada Israel, pada saat kalian meresmikan “rumah Haroob” yang baru maka ia sesunggunya adalah proyek “Khoroob” kehancuran sejarah bagi kalian. Saya ingatkan kalian para pembunuh anak-anak kami, akhir sejarah kalian adalah “khoroob”; hancur, meski kalian memiliki bom nuklir, maka kalian akan hancur wahai perusak setiap negeri yang kalian huni.

Ia menambahkan, wahai kalian yang menjajah bumi suci yang diberkahi, yang melecehkan tempat suci, pembunuh anak-anak, wanita, kakek dan nenek, penghancur masjid dan sekolah, wahai proyek sinagog Haroob kalian pasti akan Harobb (hancur). Wahai pemraktik riba dunia dan menjual segala sesuatu, wahai perencana penghancuran Al-Aqsha, proyek kami akan menjaga Al-Quds, tempat suci, Al-Aqsha dengan tulang dan daging kami, kami akan menjaga masjid di mana Nabi Muhammad mengimami di sana seluruh nabi-nabi, kalian tidak akan mampu menghancurkan mi’raj Rasulullah,” (bn-bsr/ip)

http://www.dakwatuna.com/2010/tulang-dan-punggung-kami-untuk-al-aqsha/

Lanjutkan Perjuanganmu Wahai Al-Quds


Damascus – Infopalestina: Ketua biro politik Hamas, Kholid Misy’al menyerukan warga Gaza untuk melanjutkan perjuangannya melindungi Masjid Al-Aqsha. Ia meminta rakyat Palestina melangkahi semua rintangan yang menghadang perjuangannya.

Dalam pidatonya di depan front pembebasan Palestina, saat acara mengenang satu tahun wafatnya Fadahal Sharuru di Damascus (16/3) Misy’al menyerukan rakyat Palestina di Tepi Barat bersatu, agar bisa mengembalikan masalah Palestina kepada semestinya. Ia mengatakan, “Dalam perut bumi saat ini lebih baik ketimbang atasnya, jika mereka mulai menghancurkan fondasi-fondasi Al-Aqsha. Maka lanjutkanlah perjuangan kalian wahai para pahlawan Al-Quds dan Palestina 48. Ummat Islam bersama kalian. Saat ini dunia menyaksikanmu, semua mata sedang tertuju pada Timur Tengah.”

Misy’al mengisyaratkan, sebagian orang di Al-Quds tidak peduli, padahal mereka harusnya berada di garda depan, namun mereka tidak melakukannya. “Wahai para pecinta Al-Quds segeralah kalian ke Al-Aqsha. Walau kalian harus bergerak tanpa penduduk Gaza. Kalau seandainya kalian merasa lemah, maka rakyat Palestina yang ada di wilayah 48 akan membantu kalian, dan kalau seandainya tidak bisa, maka kondisi Al-Quds akan semakin sulit. Tetapi saya yakin, jutaan kaum muslimin Arab dan orang-orang independent dunia mampu menyelamatkan Al-Quds serta al-Aqsha. Namun kekuatan mereka masih sedikit. Saat ini atau besok kekuatan mereka akan bertambah, insya Allah.”, unkapnya.

Dalam kaitan ini, Misy’al mengatakan, suasana panas membahana sudah cukup menjadi isyarat, bahwa Al-Quds dan Al-Aqsha serta tempat suci ummat adalah prioritas utama. Semua rintangan yang ada jadikanlan di belakang kalian. Semua penghalang AL-Quds dan Al-Aqsha pada hakikatnya lemah.

Di sisi lain, Misy’al memuji pernyataan jujur Hatim Abdul Qadir yang menyerukan pemerintah Fatah di Tepi Barat yang dinilainya telah menodai sejarah dan perjuangan untuk kembali bersama faksi-faksi perlawanan, agar suara kita dalam menghadapi misi Zionis maupun Amerika.

Misy’al mengatakan: “Alangkah indahnya pernyataan tersebut. Kalian tidak akan dapat memaksa rakyat Palestina untuk berputus asa dari para pemimpinya. Ingatlah, hasrat tak akan membuat kepemimpinan, penggagas Dayton dan konco-koncinya tidak akan dapat membuat kepemimpinan. Yang bisa membuat kepemimpinan hanyalah rakyat dan pengorbanan.”, tegasnya. (asy/ip)

http://www.dakwatuna.com/2010/lanjutkan-perjuanganmu-wahai-al-quds/

0 comments: